3 Langkah Sistem Pembersihan iClebo Arte

Pembersihan Sempurna iClebo Arte


3 Langkah Pembersihan iClebo Arte

Sebagai robot penyedot debu yang pintar, iClebo Arte dibekali dengan sistem pembersihan yang berjalan dalam 3 langkah sederhana namun maksimal. Langkah-langkah ini dapat dijelaskan sebagai berikut:

1. Kotoran disapu dengan 2 buah sikat samping yang berputar dengan kuat. Kedua sikat ini terletak di sisi kanan dan kiri depan dari iClebo Arte. Fungsinya adalah menarik kotoran ke dalam untuk diteruskan ke langkah ke-2.
2. Roll sikat yang berada di tengah iClebo Arte akan menerima dorongan kotoran dari sikat, kemudian diarahkan ke lubang penghisap.
3. Langkah terakhir adalah kotoran dihisap dengan penghisap vakum. Sebelum masuk ke dalam wadah penampung (dust bin), kotoran akan melalui filter sterilisasi agar debu halus dapat benar-benar terhisap secara maksimal. Filter ini dapat diganti berkala.



Ketiga langkah pembersihan dari robot penyedot debu iClebo Arte ini berjalan secara linear dan berurutan. Setelah berulang kali pemakaian dan wadah penampung kotoran telah penuh, Anda bisa melepas kemudian membuang kotoran yang telah terkumpul. Setelah itu roll sikat bisa dilepas untuk dicuci.

4 Mode Pembersihan iClebo Arte

Mode Pembersihan iClebo Arte

 

Saat melakukan pembersihan, robot penyedot debu iClebo Arte dapat melakukannya dalam 4 mode. Keempatnya dapat Anda tentukan melalui remote control atau memilihnya langsung pada iClebo Arte. Keempat mode tersebut adalah:

- Navigation Mode

iClebo Arte akan bergerak sesuai dengan algoritma navigasi dikombinasikan dengan pemetaan ruangan yang dilakukan oleh kamera.

- Spot Mode

Pembersihan dilakukan dengan radius 1 meter dalam pola zigzag.

- Random Mode

iClebo Arte akan melakukan pembersihan secara acak dalam waktu yang ditentukan (default 60 menit).

- Max Mode

Pertama iClebo Arte melakukan pembersihan dalam Navigation Mode, kemudian setelah selesai langsung berlanjut ke Random Mode. Kombinasi keduanya membuat proses pembersihan berjalan secara maksimal karena iClebo Arte akan membersihkan lantai 2 kali dalam mode yang berbeda.

Mopping System

Agar lantai lebih bersih, menyapu saja tentu tidaklah cukup. Sebagai robot penyedot debu yang pintar, iClebo Arte dibekali dengan Mopping System yang berfungsi layaknya mengepel lantai.

Mopping System ini menggunakan sebuah lap ultra mikro fiber yang dipasangkan di bagian belakang iClebo Arte. Jadi setelah kotoran dihisap oleh robot pembersih debu tersebut, lantai akan dipel dengan lap yang ada.

Setelah lap ultra mikro fiber dipasang, maka mode Mopping aktif dapat diaktifkan. Secara otomatis proses pengepelan berlangsung mengikuti mode pembersihan.

Semoga artikel 3 Langkah Sistem Pembersihan iClebo Arte ini dapat membantu Anda untuk memahami cara kerja pembersihan robot penyedot debu dan robot pembersih lantai iClebo Arte.

Related

INFO 364330230265044740

Post a Comment

emo-but-icon

Ikuti Kami

Kontak

Office 09.00 sd 17.00

031-5966426 (fixed line)

WhatsApp

089664552551 (TRI)

BBM PIN : 5840552B

LINE : Thelapak.com

Menerima Service dan Spare Part iClebo Arte

Melayani Pengiriman

Kami melayani pengiriman ke berbagai kota di Indonesia:

Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, Semarang, Palembang, Makassar, Batam, Pekanbaru, Bandar Lampung, Malang, Padang, Denpasar. Samarinda, Tasikmalaya, Serang, Banjarmasin, Pontianak, Balikpapan, Jambi

Dan kota lain seluruh Indonesia

item